oleh

Apes 12, Korban Pencurian Laptop Harus Tebus Rp1,2 Juta Di Tempat Gadai

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Apes 12 dialami oleh Kiki, bulan Agustus lalu laptopnya dicuri. Pas ketemu, eh dia malah diminta untuk menyerahkan uang senilai Rp 1,2 juta sebagai tebusan.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Palopo, IPTU Edi Sulistiono, pelaku pencurian inisial AJ (33) warga Jalan Andi Mappanyukki telah menggadai laptop hasil curiannya senilai Rp1 juta.

“Berdasarkan informasi bahwa Laptop yang diambil di rumah korban KIKI telah di gadai oleh pelaku AJ kepada temannya seharga Rp1 juta dan bila mau ditebus harus membayar Rp. 1.200.000,” sebutnya.

Sementara itu, pelaku inisial AJ telah ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Wara Utara, Sabtu tanggal 23 November 2019 kemarin.

“Dari awal keterangan tersebut, tim bekerja sama dengan korban untuk melakukan penebusan laptop dan melakukan penangkapan terhadap pelaku John, serta menyita barang buktinya berupa 1 (satu) unit laptop warna Silver,” sambung humas, Minggu (24/11/2019).

Informasi yang diterima, pencurian tersebut terjadi sekitar pada bulan Agustus 2019. Saat itu, pelaku AJ disuruh menunggu rumah oleh korban. Lantaran korban harus mengantar orangtuanya berobat ke Makassar.(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed