oleh

Dukung Ainun Irsani di Indonesian Idol, Ini Harapan Kadis PP dan KB Palopo

PALOPO. CELEBESTIMES.com – Dukungan untuk Ainun Irsani dalam ajang pencarian bakat di Indonesian Idol dari jajaran Pemerintah Kota Palopo terus mengalir.

Dukungan dan suport untuk Ainun, kali ini datang dari Dinas PPKB Pemerintah Kota Palopo. Hj Suriani Andi Kaso SE M.Si selaku kepala dinas menuturkan, bahwa dalam beberapa pertemuan juga kegiatan menyampaikan serta mengajak rekan kerja maupun sahabat dan kerabat keluarganya untuk mengirim sms.

” Saya juga menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Dinas PP dan KB Kota Palopo. Ibu-ibu PKK Kota Palopo, Ibu Dasa Wisma, Kader Posyandu, Kader PPKBD Sub PPKBD untuk memberikan dukungan doa juga restunya mengirim sms se banyak-banyaknya kepada nanda Ainun putri cantiknya, yang membawah nama harum Kota Palopo.

” Dan kita patut mengucapkan ungkapan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, semoga nanda Ainun menjadi The Next Indonesian Idol 2019,” sambung Kadis PPKB Kota Palopo

Menurut, Hj Suriani Andi Kaso, dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Kodim 1403 Sawerigading di Salobulo, Sabtu, 9/11/2019 hari ini, juga menyampaikan dan mengajak ibu-ibu Majelis Taklim untuk mengirim sms, dengan cara ketik AINUN kirim ke 95151.

” Alhamdulillah, tadi di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Kodim 1403 Sawerigading di Salobulo saya juga menyampaikn kepada seluruh ibu-ibu Majelis Taklim se Kota Palopo untuk mendukung dan mengirim sms ke 95151 untuk nanda Ainun,” pungkasnya

(Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed