oleh

FORI Palopo Berunjuk Rasa Minta Kasat Reskrim dan Kapolres Dicopot Dari Jabatannya

PALOPO. CELEBESTIMES.com –  Kurang lebih dari 30 orang mahasiswa yang mengatasnamakan diri Front Oposisi Rakyat Indonesia (FORI) gelar unjuk rasa sekira pukul 10.00 wita, hari ini Selasa 29 Oktober 2019, di perempatan Jalan Ahmad Yani Kota Palopo. Selasa, 29/10/2019

Unjuk rasa ini di pimpin oleh Ridal selaku Jendral Lapangan (Jendlap) dan Aris Anton sebagai Wanjendlap. Dalam aksi mahasiswa tersebut, mendesak Polres Palopo segera menangkap terduga pelaku tindakan premanisme pembubaran aksi unjuk rasa FORI pada 2 Juli 2019 di depan Rujab Walikota Palopo beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya massa pengunjuk rasa melakukan orasi secara bergantian, dan membentangkan spanduk yang bertuliskan tuntutan. serta mengibarkan bendera Serikat Rakyat Miskin Demokratik (SRMD), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) juga bendera Merah Putih serta membagikan selebaran.

Massa aksi FORI yang menggelar unjukrasa, awalnya di perempatan Jalan Ahmad Yani, dekat Lapangan Gaspa, kemudian Pukul 10.20 wita massa aksi melakukan longmarch menuju Mapolres Palopo di Jalan Opu Tosappaile Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo.

Tepat pada pukul 10.38 wita massa aksi tiba di depan Mapolres Palopo dan kembali melakukan aksi serupa dengan tuntutan, tangkap, adili dan penjarakan para pelaku tindakan premanisme yang membubarkan paksa aksi unjuk rasa yang digelar FORI Palopo di depan Rujab Walikota Palopo

” Ungkap dan usut tuntas aktor intelektual pelaku penyerangan aksi FORI Palopo di depan Rujab Walikota Palopo, tegakkan supremasi hukum tanpa pandang bulu, copot Kasat Reskrim Polres Palopo dan copot Kapolres Palopo,” teriak lantang massa aksi. (ys/aw)

Selengkapnya simak tayangan video dibawah ini………..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed