oleh

Ikuti Rakor Penemuan Mayat Bayi, Babinsa Walenrang: Ada Imbauan Salat Taubat

LUWU.CELEBESTIMES.com – Sebagai tindaklanjut penemuan mayat bayi di saluran air beberapa waktu lalu, Babinsa Koramil 1403-07 Walenrang, Kopka Rusdi mengikuti rapat koordinasi (rakor) bersama Kepala Desa (Kases) Tombang.

Rakor yang dilaksanakan, Selasa (14/1/2020) di kantor Desa Tombang, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Luwu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di desa itu.

Danramil 1403-07 Walenrang, Kapten Inf Asmiruddin melalui Babinsa Tombang, mengatakan, keputusan sementara yang disepakati dalam rapat itu, masyarakat diimbau untuk melaksanakan salat Taubat.

“Karena kasus ini sementara menunggu keputusan dari pihak kepolisian, maka masyarakat diimbau untuk melaksanakan salat Taubat berjamaah di masjid-masjid yang ada di wilayah Desa Tombang,” sebutnya.

Seperti diketahui, Rabu (0/1/2020) lalu, warga menemukan sosok bayi yang baru lahir di saluran air yang ada di Dusun Kamassi, Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Mayat bayi laki-laki ini hanyut terbawa air. Informasi dari pihak puskesmas, diperkirakan usia bayi malang tersebut masih 6 bulan kandungan dan baru beberapa jam keluar dari rahim ibunya.

Bayi malang itu telah dimakamkan oleh warga setempat, sementara pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed