oleh

Jamaluddin Founder Rumah Koran di Gowa Sulsel Ikut Dukung AINUN

MAKASSAR. CELEBESTIMES.com – Dukungan untuk Ainun Irsani kontestan asal Kota Palopo yang mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) bertarung di Indonesian Idol 2019 terus mengalir. Selasa, 12 November 2019.

Dalam babak Showcase Selasa,5 November 2019 seminggu yang lalu, Ainun, gadis belia asal Kota Palopo itu, meraih peringkat pertama perolehan sms terbanyak.

Anak asuh dari pelatih vokal Jerry ini, mampu meraih simpati dari berbagai daerah di tanah air, salah satunya dari Kabupaten Gowa, Jamaluddin, S.Pd, MM, yakni Founder Rumah Koran sekaligus penerima piala dan penghargaan dari Satu Indonesia Awards 2017.

” Kita cukup bangga melihat penampilan perwakilan dari Sulsel di Indonesian Idol 2019 ini, yakni adinda kita Ainun Irsani asal Kota Palopo, ayo masyarakat Sulsel kita berikan dukung melalui sms, dengan cara ketik AINUN kirim ke 95151,” kata Jamal sapaan akrab Jamaluddin.

Simak video Jamaluddin berikut ini dan ayo berikan suport dan dukungan untuk AINUN yang kembali tampil malam nanti Selasa,12 November 2019.

(awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed