oleh

Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas Ajak Masyarakat Palopo Dukung Ainun Irsani

PALOPO. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Alfian Nurnas kembali mengajak masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya di Warga Kota Palopo untuk memberikan suport dan dukungannya untuk Ainu Irsani di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

(Ainun Irsani bersama Ayah Kandungnya M Saleh saat bertemu di Jakarta beberapa waktu lalu.)

Ajakan, serta suport AKBP. Alfian Nurnas, Kapolres Palopo ini disaksikan langsung oleh M. Saleh ayah kandung Ainun Irsani, yang baru-baru ini tiba di Palopo, sepulangnya dari Jakarta menyaksikan langsung putrinya bernyanyi di studio RCTI.

” Ini adalah kesempatan kita sebagai warga Palopo membuktikan bahwa Ainun Irsani layak menjadi bintang, karena itu untuk membuktikannya, saya selaku Kapolres Palopo mengajak kita semua mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik AINUN kemudian kirim ke 95151, atau vote melalui aplikasi tokopedia, ” tutur AKBP. Alfian Nurnas. Rabu, 8 Januari 2020.

Tonton videonya duet Ainun Idol dan Judika menyanyi sambil menangis.. 

Mendengar langsung respon Kapolres Palopo, M. Saleh ayah kandung Ainun Irsani mengaku cukup terharu, dan tak mampu mengucapkan banyak kata-kata. M. Saleh kemudian mengambil tangan Kapolres Palopo untuk bersalaman sebagai bentuk ucapan terimakasih.

” Tak ada kata-kata yang mampu saya katakan kepada Bapak Kapolres. Terimakasih yang sebesar-besarnya, untuk semua masyarakat dari Sabang sampai Merauka, atas dukungan dan suportnya selama ini untuk Ainun,” tutur M Saleh.

Berikut video ucapan dukungan juga suport AKBP. Alfian Nurnas untuk Ainun Irsani….

Saat ditanya oleh salah satu wartawan, Ainun anak keberapa, M.Saleh mengatakan jika Ainun adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

” Ainun Irsani bersaudara kandung ada tiga orang dua perempuan dan satu laki-laki. Tertua perempuan, namanya Nur Iriyanti Saputri, kemudian Ainun Irsani, dan adik laki-lakinya Jaylani,” sebut M Saleh.

Diketahui bersama, penampilan Ainun Irsani Senin malam, 6 Januari 2020 beberapa hari lalu, mampu membuat Judika dan juri lainya larut dalam lagu yang dibawakannya berjudul ” Seandainya Aku Punya Sayap “, hingga Judika ikut meneteskan airmata.

(awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed