oleh

Lakalantas di Padang Alipan Tewaskan Warga Walenrang

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Naas dialami oleh Anda (19). Warga Desa Salompak Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu ini menjadi korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di poros Palopo-Masamba.

Tepatnya di Jalan Dr Ratulangi, Padang Alipan Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita ini, melibatkan sepeda Motor Yamaha Vixion dengan Yamaha Vega dan mobil Terios.

Warga Walenrang ini meninggal akibat luka parah di bagian leher dan kepala yang dideritanya. Nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo.

Korban lainnya adalah pengendara motor Yamaha Vega, Arnol (57) warga Perumnas Palopo. Beruntung nyawanya tertolong. Ia hanya mengalami luka lecet di bagian hidung, nyeri tekan dada, lecet siku dan jari tangan kanan.

Informasi yang diterima dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Palopo, insiden naas ini terjadi saat pengendara motor Yamaha Vixion yang bergerak dari arah Utara ke Selatan menabrak motor Vega yang ada di depannya.

“Hendak Menyalip kendaraan lain, namun kurang perhitungan dan kurang berhati-hati, korban akhirnya bertabrakan dengan pengendara lain yang searah dengannya, sehingga kedua motor yang terlibat laka lantas tersebut terpental,” kata Kasat Lantas Polres Palopo, IPTU Ramli Kamran.

“Dan salah satunya, yakni motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh korban Anda terhempas ke lajur kanan jalan, mengakibatkan ia tertabrak oleh mobil Terios yang datang dari arah berlawanan,” sambungannya.

IPTU Ramli Kamran menambahkan, selain korban meninggal dan luka ringan, tiga kendaraan yang terlibat lakalantas juga mengalami kerusakan.(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed