oleh

Mantan Pelayaran Ini Digrebek di Kamar Wisma, Polisi Temukan 14,58 Gram Kristal Bening

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Baru saja ‘turun’ kapal, mantan pelayaran inisial GL (36) warga Ponrang Kabupaten Luwu ditemukan di dalam kamar wisma bersama teman prianya.

Hal itu terungkap saat dirinya digrebek oleh Satresnarkoba Polres Palopo, Senin (2/12/2019) sekitar pukul 00.10 Wita di Jalan Benteng Raya Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur Kota Palopo tepatnya di Wisma Pelangi Kamar 01.

Di TKP, Tim Opsnal Narkoba yang dipimpin oleh KBO Narkoba IPDA Abdianto menemukan kristal bening diduga sabu-sabu seberat 14,58 gram.

Menurut Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin melalui KBO Narkoba, IPDA Abdianto, sabu-sabu tersebut dibungkus menggunakan plastik bening yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Selain pelaku GL, polisi juga menangkap pemuda inisial WY (20) yang juga warga Ponrang Kabupaten Luwu.

“GL mengaku pekerjaan terakhirnya sebagai pelayaran, dia baru saja turun kapal. Sedangkan pelaku WY adalah sepupunya,” sebut Abdi.

“Pelaku GL mengaku barang tersebut miliknya. Di TKP, pelaku mengaku hendak transaksi namun batal karena berhasil kami tangkap,” lanjut IPDA Andianto lagi.

Di kamar itu, 1 set bong, 1 batang kaca pireks, 1 buah sumbu, serta barang bukti lainnya juga ditemukan.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di mako Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(san)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed