oleh

Mobil Rombongannya Berhenti, Bupati Luwu : Saya Tidak Merasa Dihadang

LUWU. CELEBESTIMES.com – Bupati Luwu H.Basmin Mattayang melalui akun facebook miliknya,  mengklarifikasi terkait unjuk rasa mahasiswa sore tadi Selasa, (19/11/19) sekira pukul : 14.00 Wita, yang saat itu mobil rombongannya sempat berhenti, kemudian dirinya turun menemui massa aksi.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Luwu itu, rombongannya yang akan menghadiri kegiatan masyarakat di Walmas (Walenrang  Lamasi) berhenti, sama sekali tidak merasa di hadang oleh para pengunjuk rasa, atau massa demonstran.

(Screnshot tulisan klarifikasi Bupati Luwu H Basmin Mattayang di akun facebook miliknya..)

“ Secara pribadi saya tidak merasa dihadang oleh adik-adik atau anak-anak saya yang sedang berjuang menyuarakan terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Luwu Tengah. Yang terjadi hanyalah diskusi singkat antara saya dengan mahasiswa, yang pada intinya kami sama-sama sepakat untuk terus memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Luwu Tengah dengan menyusun beberapa langkah strategis dan konstitusional. Antara lain dengan meminta Pemerintah Pusat melalui Gubernur Sulawesi Selatan agar memberi Diskresi untuk Luwu Tengah karena berbagai pertimbangan khusus dan mendesak,” tulis Bupati Luwu melalui akun facebook miliknya

“ Insya Allah ditengah kesibukan kami membenahi satu persatu permasalahan yang ada di Kabupaten Luwu, komitmen saya bersama Wakil Bupati Luwu yang tak lain adalah putra Walmas tidak akan surut sedikitpun dalam hal memperjuangkan DOB Kabupaten Luwu Tengah. Mohon doata semua, mari berjuang bersama,” jelas Basmin Mattayang dalam tulisan klarifikasinya melalui media sosial facebook.

(awi celebes)

Berikut tayangan video Bupati Luwu saat berdialog dengan massa aksi ….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed