oleh

Sepeda Motor dan 2 Unit Warung Makan, Juga Ruang Psikologi SIM Polres Palopo Rata Dengan Tanah

PALOPO | CELEBESTIMES.com – Dua unit warung makan dan Ruang Psikologi di Jl. Opu To Sapaile Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 15.00 Wita, Jumat rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Salah satu Security Jiwasraya, Raslin (38) yang berada di lokasi kejadiannya mengatakan, melihat ada bara api dan langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran.

” Waktu itu saya sedang beristirahat di depan warung sambil merokok dan melihat bara api muncul dari arah belakang warung, saat itu juga saya langsung menelfon pemadam kebakaran,” katanya

Petugas dengan 4 unit armada damkar yang tiba di lokasi sekira pukul 15.20 wita langsung melakukan penyiraman di bantu dengan aparat kepolisian dan masyarakat setempat.

Dari pantuan di lapangan selain dua unit warung makan dan ruangan psikologi SIM, juga ada 1 unit roda dua ikut terbakar.

Api sangat cepat menjalar lantaran bangunan warung tersebut terbuat dari material kayu dan tripleks.

Meski demikian, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersbut, dan pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengungkap penyebab terjadinya kebakaran.

(yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed