oleh

Silaturahmi Bersama Lembaga Finance, Kapolres Palopo Sarankan Buat Asosiasi

PALOPO – Mempererat silaturahmi, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, didampingi Kasat Reskrim AKP. Ardy Yusuf, dan Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistyono, bangun silaturahmi bersama lembaga Finance Se Kota Palopo di Warkop Punggawa jalan Kelapa, Lagaligo, Wara Kota Palopo, Rabu (15/01/20).

Kapolres Palopo, silaturrahmi bersama lembaga finance di Warkop Punggawa Jalan Kelapa Kota Palopo. Rabu, 15 Jnuari 2020.

Dalam acara silaturahmi itu Kapolres Palopo, membahas berbagai permasalahan yang kadang muncul dalam dunia finance, dimana pertemuan ini, masing masing dihadiri dari sejumlah perwakilan perusahaan pembiayaan.

Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono, kepada celebestimes.com, mengatakan, dalam pertemuan itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardy Yusuf menyampaikan, beberapa hal terkait kebijakan, teknis pengambilan atau cara menarik (eksekusi) kendaraan oleh depkolektor Finance dijalan.

“ Dalam pertemuan jajaran Polres Palopo bersama lembaga Finance, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Ardy Yusuf menjelaskan beberapa hal terkait aturan Hukum Undang Undang Fidusia, dan terjadinya tindak pidana, yang pada umumnya, disebabjan karena faktor ketidaktahuan terhadap aturan hukum yang berlaku,’’ ungkap Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edy Sulistiono.

Ditambahkan oleh Iptu Edy Sulistiono, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Finance Se Kota Palopo yang telah hadir dalam pertemuan itu, membahas hal-hal yang berkaitan dengan hukum.

“Silaturahmi ini merupakan suatu Hal yang baik, dan nantinya jika ada pertemuan berikutnya di buatkan semacam Asosiasi atau Komunitas Finance sebagai wadah untuk sharing segala macam persoalan yang cenderung terjadi dalam lingkup Pembiayaan/finance” Ujar Kapolres Palopo Alfian Nurnas, melalui Kasubag Humas Edy Sulistiono.

(Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed