oleh

Usai Sertijab, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah Ijin Pamit

PALOPO. CELEBESTIMES.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo AKBP Ardiansyah resmi serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) hari ini, Rabu 27 November 2019.

Usai pelaksanaan sertijab, AKBP. Ardiansyah, melalui pesan singkatnya di Group Whatshapp Humas Polres Palopo ijin pamit kepada wartawan se Kota Palopo untuk melaksanakan tugas di tempat barunya.

‘’ Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Yang kami hormati seluruh rekan-rekan media se-kota palopo. Seiring dengan telah dilaksanakannya sertijab pada hari ini 27/11/2019. Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama ini, dan Permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada khilaf yang di sengaja maupun tidak Selama kami menjabat sebagai Kapolres Palopo,’’ ucap AKBP Ardiansyah

“ Selanjutnya saya beserta keluarga mohon diri, dan mohon do’a restu untuk bertugas ditempat yang baru. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberkati  kepada kita sekalian. Amin yaa robbal alamin,’’ tambahnya.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3020/XU/Kep/2019, AKBP Ardiansyah dimutasi ke Polda Sulsel, dengan jabatan barunya sebagai Kabagwassiddik Ditreskrimsus Polda Sulsel, sementara penggantinya, yakni AKBP Alfian Nurnas perwira dari Mabes Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagberita Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

Sekedar di ketahui, pelaksanaan lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat Kapolres Palopo yang baru, pedang pora akan dilaksanakan besok, Kamis 28 November 2019 di Makopolres Palopo.

(awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed