oleh

10 Rumah Aman dan Rumah Koran Berbagi Masker juga Sayur Segar ke Tiga Daerah di Sulsel

MALINO.GOWA-Tengah Pandemi Covid-19 Rumah koran aktif berikan bantuan sosial, kali ini bersama komunitas 10 Rumah Aman berbagi masker dengan sejumlah warga di Jalan Tibi Daeng Tata Malino Tinggimoncong Gowa, sekira pukul 20.00 Wita malam tadi Selasa,11 Mei 2020.

Dalam kesempatan itu Turut pula Owner Media Online Celebestimes.com, Dedy Ariyanto, yang juga merupakan Sekretaris PWI Luwu Raya Toraja.

BACA JUGA :

” Kehadiran saya di Malino, khususnya di Jalan Tibi Daeng Tata, karena saya dilahirkan dan dibesarkan disini, bahkan masih ada rumah peninggalan almarhum ibu disini,” tutur Dedy Ariyanto yang akrab disapa Awi Celebes ini. Rabu,13/05/2020.

” Hari saya bersama Founder Rumah Koran Djamaludin dan komunitas 10 Rumah Aman berbagi masker kepada warga yang belum memiliki masker. Kami berharap agar maskernya digunakan apabila berada di luar rumah, sebagai bentuk partisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu Djamaludin, mengungkapkan, bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilanya, tapi kami berharap agar dapat digunakan selama masa pandemi covid-19.

” Nilai masker ini tidak sebesar dengan nilai yang dilakukan oleh masyarakat ketika ia tetap menggunakan masker, bukan hanya menyelamatkan dirinya, tapi juga menyelamatkan orang disekitarnya dari penyebaran wabah Covid-19,” ungkap Djamaludin.

Dihari yang sama, sejumlah petani memberikan bantuan sayuran bagi masyarakat yang membutuhkan Melalui Rumah Koran.

” Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Kanreapia Tombolo Pao yang telah berpartisipasi di tengah Pandemi Covid-19 ini, berbagi sayuran segar untuk masyarakat lainnya yang terdampak. Dan apresiasi yang besar karena telah mempercayakan ke rumah koran sebagai koordinator untuk membaginya,” pungkas Djamal.

Sekedar diketahui hari ada tiga daerah yang menjemput sayuran segar tersebut, dari Sinjai, Gowa dan Palopo. (AM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *