oleh

500 Lembar Masker Dibagikan Oleh Akper Sawerigading, Warga Berharap Pemkot Palopo Lakukan Hal Yang Sama

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Kampus Akademi Keperawatan (Akper) Sawerigading, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (10/04/2020) siang membagikan masker dan memasang spanduk pencegahan covid-19 di area pasar Sentral Palopo

Dalam pembagian masker gratis tersebut ratusan warga baik pedagang maupun pengunjung pasar tampak terlihat berebutan untuk mendapatkan masker.

BACA JUGA :

Berkisar 500 lembar masker kain yang dibagikan kepada warga, jumlah itu belumlah mencukupi, sehingga masih ada warga tidak kebagian.

Warga berharap, agar sekiranya pemerintah Kota Palopo, juga dapat melakukan hal yang sama, membagikan masker bagi warga sekitar pasar baik yang berdagang di area tersebut, maupun pengunjung.

“Memang kami disini butuh masker, kalau yang dibagikan tadi itu tidak cukup, sehingga banyak yang saling baku rampas,” kata Mansur warga setempat, saat dikonfirmasi di lokasi pembagian masker. Jumat (10/04/2020)

Menurut Mansur, sebelumnya beberapa minggu lalu pernah dibagikan masker, hanya saja diperuntukan bagi warga dalam pasar.

“Yang dibagikan dulu itu, juga tidak cukup karena hanya di dalam pasar, itupun banyak yang tidak kebagian,” sebut Mansur.

” Kami mohon kepada pemerintah Kota Palopo, kalau bisa dibantulah warga disini dengan masker, supaya kita semua bisa saling menjaga dan melindungi, agar terbebas dari penyebaran wabah Covid-19,” harapnya.

Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Kampus Akper Sawerigading Kota Palopo Hardin mengatakan, pembagian masker tersebut, bagian dari upaya pencegahan wabah Corona atau Covid-19.

“Hari ini kami melakukan kegiatan yakni pembagian masker, yang dilakukan sama seperti sebelumnya dan hari ini kami lakukan di pasar sentral palopo, sekaligus kami pasang spanduk pencegahan covid-19 di area pasar, dan area lainnya di sepanjang jalan dalam kota Palopo,” tutup Hardin.

(arman/awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *