oleh

6 Rumah Di Larompong Rusak Diterjang Angin Kencang, Babinsa Bantu Perbaiki

LUWU.CELEBESTIMES.com – Enam rumah milik warga di Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, mengalami kerusakan di bagian atap. Itu setelah diterjang angin kencang pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Selain akibat angin, kerusakan rumah juga diakibatkan karena tertimpa batang pohon yang tumbang. Untung saja, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

BACA JUGA :

Danramil 1403-01 Larompong, Kapten Inf Sri Wahyudi mengatakan, enam rumah yang terkena angin kencang berada di empat desa. Yakni di Desa Laloa, Dadeko, Temboe dan Sampano.

Babinsa telah melakukan loordinasi dengan aparat setempat, sekaligus ikut membantu memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan.

“Tak ada korban jiwa, namun ada 6 rumah masyarakat yang mengalami rusak ringan di bagian atap,” kata Kapten Sri Wahyudi.

Masing-masing korban yang rumahnya rusak adalah Musmuliadi (32), Matia (60), Burhan (47) dan Burhan (47), mereka merupakan warga Desa Laloa.

Sementara di Desa Dadeko, angin kencang merusak rumah Abidin (47), rumah Sunre (50) di Desa Temboe dan rumah milik Sukurdin (45) di Desa Sampano.(tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *