oleh

Ada Babinsa Koramil 12 Mendampingi, Warga Semangat Perbaiki Jalan Tani Sejauh 500 Meter

LUTRA.CELEBESTIMES.com – Kehadiran Babinsa Koramil 1403-12 Bonebone di lokasi perbaikan jalan tani di Desa Sukamukti, menambah semangat masyarakat.

Jalan tani sepanjang 500 meter di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) mengalami kerusakan.Tepatnya di desa Sukamukti, kecamatan Sukamaju Selatan.

BACA JUGA :

Alhasil, pengangkutan gabah dari sawah menggunakan kendaraan roda dua menjadi terganggu.

Itu lantaran jalan hasil swadaya masyarakat sepanjang kurang lebih 500 meter ini, dipenuhi lubang dan kubangan lumpur, sehingga masyarakat bahu membahu menutupi lubang dan kubangan lumpur tersebut.

Kendati demikian, dengan hadirnya Babinsa Koramil 1403-12 Bonebone, Serma Takruni di lokasi, masyarakat menjadi semangat.

“Masyarakat sering mengeluhkan kondisi jalan yang susah dilalui terutama di musim hujan, sehingga masyarakat sepakat untuk menimbun lubang atau kubangan lumpur di jalan itu,” kata Danramil 1403-12 Bonebone, Kapten Inf Yonathan melalui Batuudnya, Pelda Pratno, Minggu (12/1/2020).

“Dengan diperbaikinya jalan tani yang rusak, akan memudahkan warga yang sebagian besar petani menuju lahan pertaniannya, sekaligus memudahkan petani mengangkut gabahnya.(tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *