oleh

Ajang Pencarian Bibit Atlit Bola Volly di Mappadeceng Aman, Ada TNI-Polri Siaga

LUTRA.CELEBESTIMES.com – Olahraga final Open Turnamen Volly Ball Nusa Dewata Cup 1, di Kecamatan MappadecengĀ  berjalan aman dan tertib, Minggu (1/3/2020).

BACA JUGA :

Sebab, ada TNI-Polri yang selalu setia mengamankan ajang pencarian bakat atlit bola volley tersebut. Hal itu membuktikan TNI-Polri di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) tetap kompak.

Pertandingan bola volly itu sendiri mengusung tema ‘Merajut Persaudaraan Melalui Bola Volly Menjujung Tinggi Sportivitas, Kami Ada Karna Berkarya’.

Di lokasi itu, Babinsa Serda Sabdar dan Koptu Husdang berkolaborasi dengan personil Polsek Mappadeceng memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik yang bertanding maupun yang menonton.

Tujuan turnamen tersebut, menurut Danramil 1403-11 Masamba, Kapten Czi Waskito, adalah mencari bibit atlit untuk turnamen yang lebih bergengsi.

“Yang paling penting, melalui pertandingan olahraga ini, bisa mempererat rasa persaudaraan antara pemuda yang ada di Kecamatan Mappadeceng,” kata Kapten Czi Waskito.

“Sehingga mereka disibukan dengan olah raga untuk mengurangi angka perkelahian antara mereka, dengan begitu desa menjadi aman dan tentram,” tandasnya.(tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *