oleh

Alfamidi Berkembang Menjadi Supermarket, PWI Luwu Raya Toraja Turut Mensuport

PALOPO.Celebestimes.com–Salah Satu perusahaan reatail, Alfamidi yang ada di Jendral Sudirman Binturu, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo direncanakan akan berkembang menjadi super market.

Perencanaan tersebut di tandi dengan Grand Opening pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang. Hal tersebut dilakukan, dikarenakan pihak Alfamidi menilai ada potensi pasar yang cukup baik di Kota Palopo.

BACA JUGA :

Saat mengadakan silaturahmi bersama rekan wartawan, Bachry Baharuddin selaku Marketing Manager Alfamidi membenarkan adanya perencanaan tersebut.

“Pengembangan Konsep Alfamidi Super ini, dalam rangka memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat, dan perlengkepan anak sekolah,” ungkap Bachry Baharuddin, pagi tadi sekira pukul 10.30 Wita. Rabu 30 September 2020.

Menariknya, Bachry Baharuddi, menuturkan, pihaknya di masing-masing daerah siap untuk bekerjasama dengan para pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) dengan menerima produk lokal.

“Kehadiran Alfamidi didaerah siap untuk berkerjasama dengan sejumlah pelaku UMKM lokal, dan kami siap untuk memerima produk teman-teman UMKM, baik itu beruapa makanan ringan, sayuran, dan buah buahan, yang tentunya terlebih dahulu memiliki label halal dan masa kadaluarsanya, kita akan siapkan raknya,” terang Bachry Baharuddin.

Diketahui pula, Alfamidi tidak hanya menjual produk saja, akan tetapi juga memiliki beberapa kegiatan sosial, baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan juga membangun fasilitas umum seperti rumah ibadah.

” Kegiatan sosial juga kita lakukan, melalui program CSR, baik itu kegiatan sosial di bidang pendidikan, kesehatan serta membangun fasilitas umum dan rumah ibadah. Serta turut membantu korban bencana, dalam bentuk pemberian sembako,”

“Insyaallah kedepan akan kita tingkatkan lagi, kami berharap keberdaan alfamidi ditengah masyarakat dapat bermanfaat,” pungkasnya

Sementara itu Ketua PWI Luwu Raya Toraja Aryanto tanding, yang didampingi oleh Sekretarisnya Dedy Arianto dan pengurus lainnya, turut mensuport pengusaha dan perusahaan retail yang ada di Kota Palopo, salah satunya Alfamidi dalam memberikan kontribusi pembangunan di kota yang bertajuk idaman. (ys/ac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *