oleh

AU Comunity dan Tim 912 Tinggimoncong Berbagi Paket Bantuan Sosial di Kelurahan Garassi

GOWA.CELEBESTIMES.com – Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Tim Amir Uskara atau yang dikenal dengan AU Comunity membagikan paket bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu dibulan Suci Ramadhan.

Kegiatan rutin yang bernilai ibadah itu kembali terlihat setelah Tim AU Comunity bersama Tim 912 Kecamatan Tinggimoncong memberikan paket bantuan di Daerah Kelurahan Garassi, yang di mulai sejak tanggal 8 Jumat hingga minggu kemarin, 10/5/2020.

BACA JUGA :

Jarak tempuh yang cukup jauh dari Kota Malino ke Garassi berkisar kurang lebih 8 Kilometer (Km) itu, bukan menjadi kendala untuk berbagi kepada warga kurang mampu.

Ketua AU Comunity wilayah Kecamatan Tinggimoncong, Hadi Darmawan menuturkan, jika dilihat dari jumlah, harga paket bantuan tersebut, tidaklah seberapa, namun berharap di tengah kondisi Pandemi Covid-19, dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dapat sedikit membantu masyarakat.

” Semoga dengan paket ramadhan ini, kaum muslim bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun ini (1441/2020) lebih tenang. Dan dengan adanya musibah wabah Covid-19, serta di berlakukannya PSBB di Gowa, masyrakat bisa terbantukan dengan adanya paket sederhana ini,” tutur Hadi Darmawan.

Didampingi dengan personilnya, AU Comunity dan Tim 912 Kecamatan Tinggimoncong, pemberian paket bantuan kepada warga di Warga di Kelurahan Garassi berjalan lancar.

(Dedy Ariyanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *