oleh

Babinsa 1403-04 Tim Satgas Covid-19 Kawal Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

LUTIM,CELEBESTIMES.com- Babinsa Koramil 1403-15 Malili, Serma Adrianto ikut andil dan setia mendampingi Tim Satgas Pencegahan Covid-19 pakukan penyemprotan disinfektan, di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Kamis (09/04/2020).

Penyemprotan disinfektan secara menggunakan tanki semprot, dilaksanakan disepanjang jalan. fasilitas umum hingga pemukiman warga.

BACA JUGA :

“Kami imbau masyarakat agar tetap di rumah, kalau tak terlalu penting tidak usah kemana – mana, biasakan olahraga yang ringan,” kata Serma Adrianto, Babinsa Koramil 1403-15 Malili.

Penyemprotan disinfektan oleh Harianto Hasan selaku Kapala Dusun Ussu yang didampingi Kades Rahmat dan kawal ketat Serma Adrianto, Babinsa Koramil 1403-15 Malili. Nampak pula Bripka Antonius, Bhabinkamtibmas Polsek Malili.

Tidak hanya itu, Babinsa Koramil 1403-15 Malili, Serma Adrianto mengawal Kades Ussu, Rahmat mengujungi rumah warga yang diduga baru tiba dari luar daerah.

Sejumlah selebara pun dibagikan di jalan bagi para warga yang melintas yang berisi himbauan pemerintah dalam bentuk pencegahan viruscorona (covid-19).

(Albadru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *