oleh

Benahi Sarana Umum, Bupati Luwu Utara Berharap Program Padat Karya Berjalan Dengan Baik

LUWU UTARA–Setelah musibah banjir bandang beberapa waktu lalu yang melanda Kabupaten Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani berupaya untuk selalu ada bersama warganya, guna membenahi sarana umum, agar daerahnya dapat segerah pulih dan kembali normal.

Source/Sumber Foto : Fanpage Facebook Indah Putri Indriani. Selasa,1/09/2020

Hari ini, Selasa 1 September 2020, melalui akun media sosial Facebook, di halaman Fanpage Indah Putri Indriani memposting kegiatan pembenahan dan pembersihan drainase dan sejumlah sarana umum lainnya.

BACA JUGA :

” Masih terkait program Padat Karya, sesuai penyampaian dari Kepala UPBU Andi Djemma, Masamba, Pak Muhammad Shabu program padat karya meliputi pembersihan drainase, perbaikan pagar, dan perbaikan rumah operasional,” tulis Indah Putri Indriani.

Melalui kegiatan tersebut, Bupati Luwu Utara yang dikenal sebagai sosok wanita tangguh ini, berharap agar padat karya dapat berjalan dengan baik.

” Tentu kita berharap, program ini dapat berjalan dengan baik, sebagaimana harapan Ibu Sarce Bandaso sebagai anggota Komisi V DPRRI, program ini harus melibatkan masyarakat lokal, sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi. Dengan demikian kita bisa bangkit bersama untuk maju,” tulisnya lagi.

“Sekali lagi terima kasih Salama’ki tapada Salama,” tulisan penutup Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Editor : Dedy / Sumber: Fanpage FB Indah Putri Indriani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *