Gempa Palu Tak Berhenti, Wakil Walikota Pasha Ungu Minta Istri Pulang Dulu

Adelia Wihelmina mengaku sudah diminta untuk meninggalkan Kota Palu oleh suaminya, Pasha Ungu. Hal itu lantaran kondisi di pengungsian dirasa sudah semakin tidak aman. Para pengungsi sudah mulai emosi karena bantuan belum datang.

Namun, Adelia Wihelmina menolak permintaan Pasha Ungu. Dia bersikeras tetap menemani sang suami yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

“Hari ini sudah ada pesawat kecil yang beroperasi.. Dan banyak penerbangan dan suami suruh untuk pulang. Tapi berat hati, hati ini bilang nggak nggak kasian suamiku,” kata Adelia Wihelmina melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (2/10).

Menurut wanita yang karib disapa Adel ini, Sulewesi Tengah, khususnya Palu dan Donggala masih dalam kondisi siaga pascagempa dan tsunami yang melanda pada Jumat (28/09).

Gempa susulan ternyata masih terus terjadi. Bahkan Senin (1/10), Adel dan Pasha Ungu kembali merasakan guncangan yang cukup kencang.

“Ya Allah gempa lagi kenceng. Allahuakbar gempa lagi kencang ya Allah,” curhat istri Pasha Ungu itu di Instagram Stories-nya.

Seperti diketahui, saat ini Pasha Ungu berada di Palu bersama sang istri. Sementara anak-anak mereka berada di bawah penjagaan orangtua Adelia di Bandung, Jawa Barat.

Berita Asli: Jppn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *