oleh

Berikan Motivasi Pada Pelajar, Polres Lutim Ajak Nobar Film Sang Prawira

PALOPO. CELEBESTIMES.com – Berikan motivasi kepada pelajar agar tidak ragu mendaftar untuk menjadi anggota Polri, Polres Luwu Timur (Lutim) ajak nonton bareng (nobar) Film Sang Prawira di bioskop Platinum Cineplex City Market Kota Palopo. Jumat, 20/12/2019

Nobar dilakukan, Jum’at sore, 20 Desember 2019, sekira pukul 16.00 Wita. Tak tangngung-tangung Kepala Bagian (Kabag) Sumda Polres Luwu Timur, mengajak siswa SMP dan SMA dari Luwu Timur.

BACA JUGA :

Film Sang Prawira bercerita tentang seorang anak yang berasal dari kelurga sederhana, namun mampu menjadi seorang Perwira Polisi terbaik di Akademi Kepolisian (Akpol).

Kisah Sang Prawira memberikan motivasi terhadap masyarakat, utamanya bagi generasi muda untuk mejadi orang hebat, sekalipun berasal dari latar belakang keluarga yang sederhana.

Saat dikonfirmasi, Kabag Sumda Polres Luwu Timur, Kompol Muh. Tanding S.Sos, saat usai nobar mengatakan, kegiatan tersebut mengajak kepada generasi muda untuk tetap optimis dalam menempuh pendidikan kedepan.

Selain dari itu, Muh Tanding S.Sos, mengatakan hal tersebut betujuan agar generasi muda belajar dari film Sang Prawira, untuk menilai Kepolisian sebagai institusi yang bertaggungjawab terhadap negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyrakat (Kamtibmas) .

” Kegiatan ini bertuan supaya generasi milenial optimis dalam menempuh pendidikan, walupun berasal dari kalangan keluarga sederhana. Juga bagimana generasi muda ini khususnya, para pelajar untuk memahami tugas pokok dan fungsi kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya.

(Ichal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *