oleh

Bersama Timnya Ketua RW 01 Malino Gowa Door to Door Sosialisai Pencegahan Covid-19

MALINO,GOWA.CELEBESTIMES.com– Berbagai upaya terus dilakukan oleh segenap jajaran pemerintah, mulai ditingkat RT,RW,Desa Kelurahan,Camat hingga skala nasional dan international.

Menindak lanjuti arahan Bupati Gowa,Sulsel, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ini, Ketua RW 01 Kelurahan Malino, Hadi Darmawan bersama Timnya aktif melakukan sosialisasi secara door to door (rumah ke rumah).

BACA JUGA :

” Jadi kita ada Tim, Koordinatornya Kepala Lingkungan, Ketua Timnya saya sendiri (Hadi Darmawan, Ketua RW 01, Kel.Malino), kemudian anggotanya itu, ketua RT, kader kesehatan, Imam Lingkungan, dan tokoh masyarakat,” sebut Hadi Darmawan Ketua RW 01 Malino, saat di konfirmasi via WhatsApp sekira pukul 15.00 WITA. Jumat, 10/04/2020.

” Kita mendatangi rumah warga, door to door menyampaikan atau sosialisasikan pencegahan wabah Covid-19, seperti cuci tangan,pakai masker, menyiapkan Hand Sanitizer dimasing-masing depan rumah, serta melapor jika ada tamu yang datang berkunjung, mengurangi keluar rumah jika tidak penting, dan segera melapor ketika ada warga yang terkena gejala covid-19 atau corona,” terang Hadi Darmawan.

Hadi Darmawan berharap apa yang telah disosialisasikan kepada warganya agar dapat di laksanakan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” Semoga warga kita ini dapat mematuhi semua himbauan dari pemerintah,untuk memutus rantai virus ini, dan untuk kebaikan kita semua. Semoga musibah ini cepat berakhir. Dan kita semua dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” tutup Ketua RW 01.

Diketahui, kegiatan sosialisasi dari rumah ke rumah ini, dilakukan pada hari Kamis kemarin, 9 April 2020, sekira pukul 09.30 Wita berjalan dengan lancar, disekitar wilayah RW 01, seperti di Jalan S.Daeng Jarung dan Jalan Colleng Kelurahan Malino,Kabupaten Gowa.

(dedy.ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *