oleh

Bhayangkari dan Jajaran Polsek Telluwanua Berikan Bantuan Kepada Warga Yang terdampak Covid-19

PALOPO. CELEBESTIMES.com-Jajaran Polsek Telluwanua bersama Bhayangkari sekira pukul 09.00 Wita, Kamis 07/05/2020 melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan, memberikan bantuan bahan makanan kepada warga kurang mampu yang terdampak dari wabah Covid-19.

Bhakti Sosial (Bakso) ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Telluwanua Trisnawati Idris, yang didampingi oleh Kapolsek Telluwanua IPTU.Idris.SH, bersama Kasi Humas, dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Trisnawati Ketua Ranting Bhyangkari Telluwanua menerangkan, pemberian bantuan itu adalah bukti nyata kepedulian jajaran Polri, khususnya Polsek Telluwanua Polres Palopo kepada sesama selama situasi Covid-19.

‘’ Kegiatan ini semata-mata bentuk kepedulian jajaran Polsek Telluwanua dan  Bhayangkari Ranting Telluwanua kepada warga yang kurang mampu, yang belum mempunyai penghasilan tetap, dan terkena dampak penyebaran wabah covid 19,’’ terangnya. Kamis,07/05/2020.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga terdampak covid-19 berupa, Beras, Mie Instant, Minyak Goreng, Gula Pasir, dimana kegiatan tersebut berakhir sekira pukul Pukul 11.00 Wita dalam keadaan aman. (Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *