oleh

BREAKING NEWS : Mobil Ambulans Bertuliskan Pemkab Lutim Kecelakaan di Kabupaten Wajo

WAJO. Mobil Ambulans berwarna putih bertuliskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim) alami kecelakaan lalulintas disekitar daerah Lamata, Gilireng, Kabupaten Wajo,Sulsel. Jumat Malam, 17 Januari 2020.

Menurut warga setempat, Anita seorang ibu rumah tangga (IRT) mengaku kaget saat mendengar suara mobil Ambulans pengangkut jenzah itu terjatuh, yang tepat disamping rumahnya, sekira pukul 23.30 Wita. Jumat malam,17 Januari 2020.

BACA JUGA :

” Kaget pak, saya sementara ayun anak, tiba-tiba terdengar suara mobil yang jatuh kemudian terbalik terguling -guling dari atas jalan raya,” tutur ibu Anita.

Saat Anita melihat mobil Ambulans warna putih berstiker garis merah, dan bertuliskan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terjatuh, dirinya langsung berteriak histeris, dan seketika itu juga warga berdatangan menolong sopir mobil ambulans pengangkut jenazah tersebut.

” Waktu pertama saya lihat itu mobil jatuh, saya sendiri, kemudian saya teriak, kemudian datanglah warga ramai-ramai menolong sopir, dan membantu menarik mobil ambulans itu,” ujar Anita

Sementara itu, kondisi mobil ambulans pengangkut jenazah tersebut, mengalami kerusakan pada bagian depan, kaca samping kiri dan kanan pecah. Beruntung sopir dan satu orang temanya selamat.

Menurut pengakuan sopir ambulans tersebut, akan menuju Kota Makassar, dimana sebelumnya, telah mengantarkan jenazah di daerah Timampu, Luwu Timur, Sulsel.

” Tadi kami dari Timampu di Luwu Timur antar Jenazah, dan ini rencananya mau ke Makassar, alhamdulillah, kita tidak apa-apa hanya mobil yang pecah kacanya,” ujar sang sopir

Hingga berita ini ditayangkan warga masih berdatangan melihat mobil ambulans tersebut.

(awi/yasri/Beloa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *