oleh

Bukan Cuma Shabu, Satres Narkoba Polres Palopo Juga Temukan Anak Busur

PALOPO.CELEBESTIMES.com- Jajaran Satres Narkoba Polres Palopo yang dipimpin oleh AKP. Zainuddin didampingi oleh KBO IPDA Abdianto mengamankan 2 orang terduga pelaku Shabu, di jalan Opu To Sapaile sekira pukul 23.30 Wita. Minggu malam, 3/05/2020.

Kasat Narkoba Polres Palopo AKP. Zainuddin melalui KBO IPDA.Abdianto mengatakan, saat melakukan penggeledahan di rumah kos terduga pelaku, berinisial I (22) dan MI (22) di jalan Opu To Sapaile Kelurahan Boting Kecamatan Wara, menemukan Shabu dan anak busur.

BACA JUGA :

” Saat kita lakukan penggeledahan di rumah kos, tempat terduga pelaku diamankan, selain menemukan shabu, kita juga menemukan anak busur dalam tas kecil, milik terduga pelaku I (22),” kata IPDA. Abdianto KBO Satres Narkoba Polres Palopo.

“Awalnya kita tangkap MI (22), kemudian dilakukan pengembangan dan mengamankan I (22) di kamar kost pacarannya, di jalan Opu To Sapaile, yang selanjutnya dilakukan penggeledahan, maka ditemukanlah sejumlah barang bukti tersebut, shabu-shabu dan anak busur,” terang IPDA Abdianto.

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang diduga kuat milik terduga pelaku berinisial I (22) antara lain, 1 Sachet plastik bening berisikan shabu seberat, 0,54 gram, 1 potongan kaca pireks, 2 penutup bong, 2 korek api gas, dan 1 unit handphone Nokia warna Biru Orange, yang ditemukan dilantai kamar kos, dan 9 anak  busur yang tersimpan dalam tas kecil.

Selanjutnya, barang bukti yang diduga milik MI (22), yakni, 1 unit handphone warna hitam, dan 1 unit Speda motoŕ merek Mio M3 warna putih, yang bernomor plat DP 403x TC

Diketahui, bahwa shabu-shabu tersebut, didapatkan dari pria yang berinisial R. Yang kemudian aparat kepolisian Satres Narkoba Polres Palopo menanyakan terkait anak busur itu, dimana oleh terduga pelaku I (22) mengakuinya jika busur itu, pernah dibawa saat peristiwa eksekusi lahan, di Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo. (Yasri/Awi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *