oleh

Dampak Covid-19, Alumni 97/2000 SMP Malino Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

MALINO.GOWA. CELEBESTIMES.com – Jiwa dan nuraninya terpanggil, Alumni 97/2000 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Malino Tingggimoncong Kabupaten Gowa kumpul dana dan berbagi rezeki, sembako, juga masker kepada warga kurang mampu ditengah situasi Pandemi Covid-19.

(Nur Syamsi salah satu alumni 97/2000 saat memberikan sembako ke salah satu warga di Jl. Tibi Daeng Tata Kel. Malino, Kec. Tinggimoncong Kab.Gowa. Senin, 20 April 2020.)

Selaku Koordinator Lapangan (Korlap) alumni 97/2000 SMPN Malino Hasnia M, menuturkan, kegiatan sosial kemanusian ini terlaksana berkat partisipasi dan kekompakan  teman-teman alumninya.

BACA JUGA :

” Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi teman-teman yang secara ihklas ikut berpartisipasi kumpul dana, kemudian kita belikan bahan sembako, juga masker. Kita bagikan kepada warga yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, dan membantu pemerintah dalam penanganan dampak Covid-19,” tuturnya. Senin, 20/04/2020.

Tak hanya di Kelurahan Malino saja, akan tetapi  Alumni 97/2000 SMP Malino ini, juga berkunjung ke Kelurahan Bulutana, Pattapang, dan Desa Parigi yang menjadi lokasi bagi-bagi sembako dan masker.

Sekedar diketahui kegiatan tersebut berlangsung sejak pagi tadi, dan hingga saat ini masih sedang berlangsung.

(Dedy Ariyanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *