oleh

Dandim 1419 Enrekang Perkuat Kemitraan Dengan Awak Media Massenrepulu

ENREKANG. Dandim 1419/Enrekang Sulawesi-Selatan, Letkol.Inf. Utyu Samsul Komar mengapresiasi peran Humas Kabupaten Enrekang, yang telah memfasilitasi terselenggaranya pertemuan jajarannya dengan awak media, pada tajuk coffee morning dan forum diskusi.

Letkol.Inf. Utyu Samsul Komar mengatakan silaturrahmi ini bertujuan membuka pintu menuju ruang komunikasi publik dengan para awak media elektronik, online, surat kabar lokal guna membangun akses teknologi komunikasi, antisipasi dini serta kondusifitas pertahanan keamanan serta bersama-sama ikut membangun Kabupaten Enrekang

BACA JUGA :

“Saya bertujuan mempererat tali silaturrahim, agar ke depanya lebih mempermudah hubungan kerjasama, utamanya di jalur teknologi informasi, untuk menjawab tantangan kedepan di daerah ini,” kata Letkol.Inf. Utyu Samsul Komar. Rabu (15/01/2020)

Selain itu, sinergitas dan kemitraan dengan para awak media juga sangat diharapkan menjadi penyambung informasi kepada masyarakat, tidak hanya terkait kegiatan pada Kodim 1419/Enrekang, tetapi lebih pada tugas mulia sebagai sarana pemersatu anak negeri serta dapat memberi masukan konstruktif untuk kemajuan daerah.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Enrekang, Amirullah, SE mengungkapkan, kegiatan coffee morning sudah menjadi agenda rutin Bupati Enrekang H.Muslimin Bando dan Wakil Bupati Asman,SE dengan Forkopimda. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, tetapi juga pada ruang-ruang publik.

Coffee Morning dan forum diskusi tersebut dihadiri Dandim 1419/Enrekang Letkol.Inf. Utyu Samsul Komar, Kabag Humas Setda Enrekang, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo serta perwakilan kepala biro media diantaranya, Suherman Karim Berita Kota, muh.basir celebes tv, Syamsul Kholik Radar SulSel, Waiz Tribun Timur, Sri Ningsih Ujung Pandang Ekspres serta pena rakyat online. Dan topnew1online serta ajatappng online dan beberapa Ka.biro media cetak lokal.yang bertugas dienrekang.

( Mbas )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *