oleh

Delapan Besar di Indonesian Idol Ainun Bawakan Lagu Dangdut, Judika : Aku Suka Banget

PALOPO. Penampilan Ainun Irsani di delapan besar membawakan lagu dangdut yang membuat semua juri memuji penanpilannya, baik Maya maupun Judika.

Maya dalam komentarnya, menyebut Ainun Irsani mampu membawakan lagu dengan berbagi jenis genre.

BACA JUGA :

“ Ainun kamu juga mampu membawakan lagu berbagai genre, dan dalam lagu dangdut ini kamu semakin nampak,’’ ucap Maya. Senin, 13 Januari 2020.

Kemudian juri lainnya yakni Judika, juga mengakui kemampuan Ainun Irsani, dimana menurut pelantun lagu Cinta Karena Cinta ini sangat suka banget dengan penampilan kontestan putri asal Kota Palopo Sulsel itu.

“ Yang paling suka pada pertengahan lagunya, klimaksnya naik,naik. Dan lagu ini tidak gampang, dan menurutku lagunya aku suka bangent.’’

Sementara itu, Ainun Irsani sendiri, mengakui jika dirinya bertahan hingga penampilannya di delapan besar berkat dukungan serta semangat dari teman, sahabat, keluarga dan masyarakat Indonesia, yang tidak berhenti memberikan dukungan, serta suportnya, melaui  Vote di Aplikasi Tokopedia, dan SMS dengang mengetik AINUN lalu kirim ke 95151.

‘’ Aku benar ngak nyangka, apalagi suara pesertanya bagus banget, tapi karena dukungan dari semua teman-teman, sahabat, keluargaku, serta masyarakat Indonesia yang memberikan dukungannya, denagn Vote melalui aplikasi Tokopedia dan mengirim SMS AINUN kirim ke 95151, yang menjadikan aku semangat dan bisa tampil sampai hingga hari ini di Indonesian Idol,’’ tutup Ainun Irsani.

(Awi Celebes)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *