oleh

Diduga Main Lilin, Rumah di Jalan Sulawesi Nyiur Palopo Terbakar

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Rumah berlantai 2 di Jalan Sulawesi 3 Kelurahan Malatunrung Kecamatan Wara Timur Kota Palopo dilalap sijago merah, sekira pukul 05.45 Wita Senin pagi, 9 Desember 2019.

Pemilik rumah, H Azwar, menduga anaknya yang berumur 4 tahun telah bermain api lilin di lantai 2 rumahnya sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran.

BACA JUGA :

“Saat hendak ke luar rumah, saya melihat Yusuf (4) anak saya naik ke lantai 2 sambil membawa lilin,” ucap H Azwar.

” Tidak lama kemudian, Yusuf turun dan kembali ke lantai atas membawa korek,” tambahnya

Berselang beberapa menit kemudian, H Azwar, yang masih berada di luar rumah, tiba-tiba melihat asap tebal dari lantai 2 rumahnya

“Melihat asap tebal dari lantai 2 saya spontan langsung masuk ke rumah dan menemui Yusuf dalam kondisi ketakutan,” jelas H Azwar.

“Saya menduga anak saya ini yang bermain api di lantai 2, kemudian mengenai kasur atau baju-baju dan merambat ke triplek,” jelas H Azwar.

Dari pantauan di lokasi, rumah milik H Azwar tersebut, yang terbakar hanyalah di lantai 2 saja. Rumah tersebut dihuni 9 orang, dan semua aktivitas keluarga hanya di lantai 1, sementara lantai 2 dipergunakan untuk gudang, dan 1 kamar yang kosong. Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa

Saat berita ini diturunkan, Petugas Damkar masih melakukan proses pendinginan untuk mematikan bibit-bibit api. (Yasri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *