oleh

Diduga Tumor, Untuk Berobat Ibu Sapari Mahpira di Luwu Nunggu Dermawan

LUWU.CELEBESTIMES.com– Sapari Mahpira (13) warga Desa Muhajirin, Kecamatan Suli Barat, kabupaten Luwu diduga menderita penyakit tumor, selama kurang lebih tujuh bulan lamanya. Senin,25/05/2020.

(Mobil ambulance sedang di isi BBM jenis premium (bensin) botolan saat akan mengantar Sapari Mahpira ke Rumah Sakit untuk berobat.)

Penyakit di derita Sapari Mahpira ini, sebuah benjolan di bagian leher, semakin hari, semakin membesar, hingga berdampak pada anggota tubuh lainnya, sehingga diduga kuat adalah tumor.

BACA JUGA :

Penyakit tersebut menjadi kegelisahan kedua orang tua Sapari Mahpira, yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan, dari para dermawan agar dapat membawa anaknya ke Rumah Sakit (RS), untuk segera mendapatkan pengobatan juga perawatan medis.

Menurut Patiharni ibu dari Sapari Mahpira, mengungkapkan, jika berobat hanya mengandalkan Kartu BPJS Pemerintah.

“Untuk berobat hanya mengandalkan kartu BPJS Pemerintah, itupun kadang harus beli obat diluar. Namun kondisi ekonomi keluarga tidak mencukupi, sehingga hanya melakukan pengobatan herbal dirumah dirumah saja,” ungkap Patiharni ibu Sapari Mahpira. Senin,25/05/2020.

Dari informasi yang di himpun tim celebestimes.com, kondisi anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Supri (ayah) dan Patiharni (ibu), sudah sangat memprihatikan, bahkan telah mengeluarkan darah dari mulutnya.

“Tadi terpaksa kita bawa kerumah sakit dengan mobil ambulance, tapi karena mobilnya kehabisan bensin. Sehingga harus menunggu BBM Premium botolan,” kata Patiharni

” Beruntung ada tetangga yang memberikan uang 100 ribu untuk dibelikan premium (Bensin) botolan, barulah mesin mobil ambulance itu dapat di starter,” tutup Patiharni.

Informasi terakhir, hingga berita ini ditayangkan, Sapari Mahpira dijadwalkan akan dirujuk ke Makassar, namun pihak keluarganya bertahan di RS Batara Guru, di karenakan terkendala biaya. (AM/Dedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *