oleh

Gotong Royong Babinsa Padang Kalua Bersama Tim Gugus Tugas Dirikan Posko Covid-19

LUWU.CELEBESTIMES.com –Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 hingga saat ini masih saja terus dilakukan oleh berbagai pihka  demi menjaga keselamatan dan kesehatan bagi masyarakat.

Untuk itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama Anggota TNI AD Koptu Hamsul Babinsa Padang Kalua, bersama-sama bergotong royong mendirikan posko di batas Kecamatan Lamasi dengan Walenrang Utara kabupaten Luwu,Sulsel.

BACA JUGA :

Kapten Inf. Asmiruddin Danramil 14013-07 Walenrang, melalui Koptu Hamsul Babinsa Padang Kalua menuturkan, pembangunan posko tersebut, nantinya akan digunakan untuk memantau dan memriksa warga yang akan melintas.

” Pembangunan Posko ini, dalam rangka pemantuan dan pemeriksaan bagi warga masyarakat yang melintas, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tutur Koptu Hamsul Babinsa Padang Kalua. Minggu, 03/05/2020.

” Kegiatan ini dimulai sejak pukul 09.00 Wita, dan berakhir dengan aman dan lancar pada pukul 11.45 Wita,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasnar Shemba SE,MSi .Camat Lamasi, Darwis Nasruddin S,Farm Sekcam Lamasi, M.Nasir Tobuna Kepala Desa Padang Kalua, Drs Hasanuddin Ketua BPD, Koptu Hamsul Babinsa Desa Padang Kalua, Aipda Dafid B.Babinkamtibmas, Suharjo Kepala Desa Wiwitan Timur dan 25 orang

Anggota  Tim Gugus Tugas Covid 19. (Tiara/Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *