oleh

Gubernur Bersama Pangdam, Kapolda dan Kajati Sulsel Tinjau Daerah Banjir Bandang di Radda Luwu Utara

Dibawah guyuran air hujan Gubernur Sulsel Bersama Pangdam, Kapolda dan Kajati Sulsel Tinjau langsung Daerah Banjir Bandang di Radda Luwu Utara. sekira pukul 12.15 Wita. Kamis,16 Juli 2020. Selengkapnya simak tayangan videonya di bawah ini :

 

BACA JUGA :

MASAMBA–Setibanya di bandar udara Andi Djemma Masamba Kabupaten Luwu Utara, rombongan Gubernur Sulsel yang didampingi langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) langsung menuju lokasi terdampak banjir bandang di Daerah Radda.

Dalam kunjungan Gubernur Sulsel di lokasi banjir bandang di Radda Masamba Kabupaten Luwu Utara, dia didampingi oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, dan Kajati Sulsel.

Saat dilokasi banjir bandang, Prof. Nurdin Abdullah, mengatakan sangat-sangat ikut prihatin. Olehnya itu, langkah awal penanganan dilakukan pencarian warga yang belum ditemukan, kemudian memastikan ketersedian logistik, pembenahan listrik, jaringan komunikasi dan arus lalulintas transportasi darat untuk logistik.

“Kita sudah melihat dari atas lewat uadara, sekarang kita meninjau daerah-daerah yang terdampak, dan kita benar-benar ikut prihatin dengan musibah ini. Tentunya ibu bupati sangat-sangat terpukul. Olehnya itu, langkah pertama, kita lakukan pencarian kepada keluarga yang belum ditemukan, dan saat ini Basarnas sudah bekerja,” kata Prof. Nurdin Abdullah.

“Kemudian kita pastikan ketersediaan logistik, air bersih, listrik, jaringan komunikasi dan arus transportasi darat. Jaringan komunikasi sangat dibutuhkan, karena keluarga dari berbagai daerah pastinya khawatir dengan keadaan keluarga yang ada disini, karena itu kehadiran kami, saya Pangdam,Kapolda dan Kajati juga memberikan suport juga dukungan, semoga semuanya dapat segera tertangani dengan baik,” pungkasnya. (anca/awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *