oleh

HB : Serentak, PMI Sulsel Akan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Selama Dua Hari

PALOPO. Rapat koordinasi (rakor) secara online melalui aplikasi zoom, Sabtu kemarin (30/05/20), ketua PMI Sulsel Adnan Purichta IYL menyampaikan, agar semua pengurus kabupaten/kota tetap fokus pada pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Rakor online melalui aplikasi zoom ini, di ikuti oleh para ketua PMI Kabupaten/kota, termasuk ketua PMI Kota Palopo Haidir Basir, yang didampingi oleh pengurus lainnya.

BACA JUGA :

” Kemarin kita rakor bersama ketua PMI Sulsel melalui zoom. Dalam arahannya, Ketua menyampaikan agar PMI di kabupaten/kota tetap fokus pada kegiatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Haidir Basir Ketua PMI Palopo.

” Ketua juga mengatakan, akan dilakukan penyemprotan disinfektan massal secara serentak disemua Kabupaten Kota di Sulsel, ini akan berlangsung selama dua hari, 6 – 7 Juni 2020,” tambahnya.

Selain itu Ayah HB, sapaan akrab Haidir Basir, juga mengungkapkan bahwa sebelum kegiatan itu dimulai, terlebih dahulu dilakukan apel bersama.

” Sesuai arahan Pak Ketua, sebelum kita mulai melakukan penyemprotan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi sekira pukul 08.00 Wita,”ungkapnya.

” Yang menjadi sasaran dihari pertama penyemprotan, rumah ibadah, kemudian di hari kedua baru perkantoran, dan layanan publik lainnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, HB juga menyampaikan laporan kegiatan PMI Kota Palopo selama Pandemi Covid 19, seperti penyemprotan disinfektan di 118 titik, promosi kesehatan kepada 964 orang, serta melakukan layanan kesehatan kepada 138 jiwa. (Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *