oleh

Jalan Berlobang Tertutup Air, Bahayakan Warga Salubattang

PALOPO. Akibat terkikis genangan air, jalan poros di Kelurahan Salubattang Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo semakin melebar sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan, utamanya pengendara roda dua harus ekstra hati-hati apabila melintas.

Menurut keterangan warga setempat, Ahmad, jalan yang menghubungkan Kota Palopo, dan Kabupaten Luwu itu, kerap kali menimbulkan korban pengendara ruda dua (Sepeda motor), terjatuh akibat dalamnya lobang, terlebih lagi ketika lobang tersebut tertutupi air, dan di malam hari.

BACA JUGA :

“Kasihan, sudah banyak pengendara motor yang jatuh, diakibatkan jalan belobang yang cukup dalam itu, bahkan ada yang kedalamannya mencapai kisaran 15 – 20 Cm, sangat membahayakan, apalagi lagi tertutup air dan terlebih lagi saat malam hari,” tutur Ahmad, Rabu (06/03/2020) dua hari yang lalu.

Bersama puluhan warga pengguna jalan, Ahmad berharap pemerintah sekiranya dapat segera mencari solusi agar tak ada lagi korban akibat jalan berlobang itu.

” Kami sangat berharap kepada pemerintah segera mencarikan solusinya, agar tidak ada lagi korban pengendara sepeda motor yang kecelakaan akibat jalan belobang itu, mengingat jalur ini, merupakan jalan penghubung Kota Palopo dengan Kabupaten Luwu wilayah bagian Timur.(hr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *