oleh

Jalin Keakraban TNI-Polri Olahraga Bersama Dengan Tema “BERSATU KITA KUAT”

ENREKANG – Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar, bersama Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo dan Wakil Bupati Enrekang Asman jalin keakraban dengan berolahraga bersama di Markas Kodim 1419/Enrekang Jln. Pahlawan, No.12 Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Hadir dalam kegiatan olahraga itu, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Basri, SH, Kasubag Bin Kejaksaan Negeri Enrekang, Muh.Sain, S.Sos. M.Si Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas II B Enrekang, Mayor Inf Alfred Tonak Kasdim 1419/Enrekang, Kompol Azis Taba Waka Polres Enrekang, Para Kabag, Kasat dan sejumlah personil Polres Enrekang, Para Pasi, Danramil dan Seluruh Anggota Kodim 1419/Enrekang, Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Enrekang Beserta Anggota, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIII Dim 1419 Rem 142 Tatag Beserta Anggota, Ibu Ketua Bayangkari Cabang Enrekang Beserta Anggota.

BACA JUGA :

Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar dalam sambutannya menuturkan, dua Kegiatan olah raga yang di gelar sekaligus ini, gerak jalan santai dan senam bersama, adalah sebagai bentuk keakraban dengan semua unsur yang ada di Kabupaten Enrekang.

“Inilah salah satu bentuk keakraban kami antar sesama instansi di kabupaten Enrekang, hari ini bisa kita rasakan dalam situasi yang aman, Damai dan Tentram.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat.

Lip : Mbas | Editor : d3y

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *