oleh

Jelang Buka Puasa Hari ke 12, TNI-POLRI Bersama Pemda Luwu Berbagi Makanan Dari Dapur Umum Kepada Masyarakat

LUWU.CELEBESTIMES.com- Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu dalam mensupport berdirinya Dapur Umum (DU) telah membuahkan hasil, itu terbukti saat jelang buka puasa di hari ke 12, sekira pukul 17.00 WITA, kemarin sore Selasa,05/05/2020, membagikan makanan, Kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan Personil Tim Gugus Tugas.

Kapten CBA Marten Luter R. Danramil 1403-03 Belopa mengatakan, makanan dari Dapur Umum tersebut, diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak wabah corona, dan juga kepada personil Tim Gugus Tugas  sebagai garda terdepan dilapangan, yang tidak kenal lelah berjaga di Posko Covid-19, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat menjelang buka puasa.

BACA JUGA :

” Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Luwu ini, kami persembahkan kepada masyarakat, dan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi negara, berupaya hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapten CBA Marten Luter R. Danramil 1403-03 Belopa mewakili Dandim 1403/Swg. Rabu,6/05/2020 melalui pesan WhatsApp.

” Kami tidak berharap pujian, tapi kami hanya berharap kepada masyarakat, saudara-saudaraku semuanya, selama masa Pandemi Covid-19, agar menggunakan masker, sering mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, dan jikalau tidak ada hal mendesak, sebaiknya dirumah saja,” pinta Sang Komandan Rayon Militer 1403-03 Belopa ini.

Dari pantauan dilapangan, hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Luwu Kompol Samurai Anata, Danramil 1403-03/Belopa Kapten CBA Marten Luter. R, Kasat Sabhara Polres Luwu AKP Baharuddin, Sekretaris BPBD Aminuddin Alwy, Babinsa Koramil 1403-03/Belopa, Personil Polres Luwu dan Personil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kab. Luwu.

Kegiatan berbagi makanan dari Dapur umum ini, berakhir sekira pukul 17.55 Wita, dengan lancar dan aman, yang kemudian dilanjutkan buka puasa bersama di posko utama pemantauan terpadu Covid-19 Kota Belopa Utara. (Tiara/Awi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *