oleh

Kapolres Palopo Buat Lomba Foto dan Video Rayakan Hari Pers Nasional 2020

PALOPO. Silaturrahmi bersama puluhan Insan Media di salah satu warkop di jalan Kelapa Kota Palopo, AKBP. alfian Nurnas selaku Kapolres Palopo nyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di bulan Februari 2020 mendatang.

” Insya Allah kita sama-sama rayakan Hari Pers Nasional 2020 mendatang di Polres Palopo, sekaligus kita siapkan juga lombanya, foto dan video terkait dengan peran dan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur AKBP. Alfian Nurnas. Rabu, 8 Januari 2020.

BACA JUGA :

Selain itu, Kapolres Palopo juga mengajak insan media untuk bersama-sama mengawal dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga warga bisa merasa nyaman dalam beraktivitas.

” Kalau kota yang sama-sama kita cintai ini, suasananya sejuk, tentunya warga kita bisa merasa nyaman dalam beraktivitas, dan orang luar semakin banyak yang datang ke daerah kita,” ujar Kapolres Palopo.

Menurut perwira dua melati ini, dalam penindakan dan penegakan hukum, dirinya tidak pandang bulu, sekalipun itu anggotanya jika kedapatan melakukan kesalahan akan ditindaknya.

” Untuk pelayanan, juga penindakan tidak ada yang kita bedakan, semua sama, sekalipun anggota saya, kalau kedapatan dan terbukti bersalah kita tindak,” tegas perwira asal Mabes Polri itu.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut, yakni ketua Join Kota Palopo Andi Alamsyah, Sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja Dedy Ariyanto bersama puluhan rekan media lainnya.

(Beloa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *