oleh

Kapolsek Telluwanua dan Ibu Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

PALOPO. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Telluwanua Polres Palopo, Iptu Idris, yang didampingi oleh Ibu Bhayangkari , bersama personil anggota Polri lainnya, luangkan waktu berkunjung ke rumah warga kurang mampu di Batu Rante RT 001/RW 002 Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Kepada celebestimes.com Iptu Idris, Rabu, 11 Maret 2020, sekira pukul 11.00 Wita, mengatakan, kunjungan dan silaturrahmi tersebut, merupakan dari bukti kepedulian Polri kepada warganya yang kurang mampu disekitar wilayah kerjanya.

BACA JUGA :

” Pagi tadi sekira pukul 10.10 Wita kami berkunjung di rumah pak Matius Rema (85), beliau ini tidak punya pekerjaan, dan tinggal sendiri, itupun menumpang di rumah Masyarakat,” tutur Kapolsek Telluwanua, kepada celebestimes.com. Rabu, 11 Maret 2020.

” Jangan diliat dari berapa besar jumlahnya, karena yang kami berikan ala kadarnya, semoga dengan sedikit bantuan itu dapat mengurangi beban bapak Matius, dalam kebutuhan sehari-harinya,” tambahnya.

Menyambut kunjungan rombongan Kapolsek dan Ibu Bhayangkari, serta personil Polsek Telluwanua, Matius Rema terlihat terharu, dan sangat berterimakasih.

” Semoga bapak dan Ibu semua personil Polsek Telluwanua selalu diberikan kesehatan, dalam menjalakan tugas negara. Terimakasih Pak Kapolsek ibu-ibu polisi (Bhayangkari) sudah mau berkunjung ke tempat kami ini,” ujar Matius Rema.

Apa yang dilakukan oleh Iptu Idris sebagai Kapolsek dan Ibu Bhayangkari bersama personil Polsek lainnya, bukti jika Polri selalu berusaha hadir untuk warganya.

(yas/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *