oleh

Ketua Fraksi PPP DPR RI AU Bagikan Bantuan APD di Tiga Kecamatan Dataran Tinggi Kabupaten Gowa

MALINO,GOWA- Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dr.Hm.Amir Uskara, M.Kes, berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tiga Puskemas di wialayah dataran tinggi di Kabupaten Gowa melalui Ketua Koordinator AU di Dapil III Sulawesi Selatan (Sulsel) Basri Usman.

Penyerahan APD itu dihadiri oleh sejumlah aparatur setempat,  Ketua RW 01 Malino, Camat, Sekertaris Lurah,Tim AU Kecamatan, Kepala Puskesmas, staf dan sejumlah perawat lainnya. Senin, 13/04/2020.

BACA JUGA :

Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Uskara (AU) berharap, bantuan APD tersebut, dapat meringankan beban masyarakat, di tiga Kecamatan, Parigi, Tinggimoncong, dan Tombolo Pao, yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19 atau Corona.

“Mari kita sama-sama melawan pandemi Covid-19 dengan berdoa dan berikhtiar. Semoga semuanya cepat berlalu, agar kehidupan kita semua kembali normal,” tutur AU, melalui Basri Usman.Senin, 13/04/2020.

Selain itu, Ketua Fraksi PPP DPR Rl ini, juga meminta kepada masyarakat agar sekiranya dapat menjalankan, ajuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Mari kita sama-sama mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah, seperti jaga jarak, atau tetap di rumah, menjaga kebersihan, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, serta mengenakan masker saat berada diluar rumah,” tambahnya.

Menurut Basri Usman, AU berharap, dengan bantuan  APD itu tenaga medis di tiga kecamatan itu, dan di seluruh Indonesia, tetap semangat, serta dalam keadan sehat.

“Semoga bantuan APD yang kami bagikan bisa sedikit membantu, meringankan tugas para tenaga medis. Sebab mereka sebagai garda terdepan dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19 ini,’’ ungkapnya.

Sementara itu,  aparatur pemerintah dari tiga kecamatan yang mendapatkan bantuan APD tersebut, sangat-sangat berterima kasih.

“ Kami ucapkan terimah kasih yang tidak terhingga, atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Dr.HM.Amir Uskara .M.Kes,” ucap Hadi Darmawan Ketua RW 01 Kelurhan Malino,Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Hal senada juga disampaikan oleh dr. Irwanto  Kepala Puskesmas (Kapus) di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

“ Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan APD ini, dalam menjalankan tugas,’’ tutup dr. Irwanto Kapus Tinggimoncong.

(Hd/dedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *