oleh

Ketua Tim PMB : Kampus Unanda Palopo ada 7 Fakultas dan Bea Siswa Bidik Misi

RANTEPAO. Sosialisasi di lima Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Ketua Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo berikan apresiasi, atas sambutan pihak sekolah yang diakuinya sangat bersahabat.

(Dedy Ariyanto Mahasiswa Fakultas Hukum Kelas Eksekutif Unanda saat sosialisasikan Penerimaan mahasiswa baru di Kampus Unanda Palopo kepada siswa SMA Kristen Rantepao. Kamis,13 Februari 2020.)

Ketua Tim PMB Unanda Palopo untuk wilayah Toraja Utara, Suparman Mannuhung. S.Pd.i.,M.Pd.i, menuturkan, sekolah yang di kunjunginya selama dua hari, Rabu 12 dan Kamis 13 Februari 2020, di Rantepao, antara lain, SMA 1 Rantepao, SMA 2 Rantepao, SMA Kristen Rantepao, SMK Nusantara Rantepao, dan SMA 6 Toraja Utara.

BACA JUGA :

” Terimahkasih kepada pihak sekolah yang telah menyambut kami dengan baik, untuk mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru di Unanda Palopo. Sekolah yang telah kami kunjungi itu adalah, SMA 1 Rantepao, SMA 2 Rantepao, SMA Kristen Rantepao, SMK Nusantara Rantepao, dan SMA 6 Toraja Utara,” tutur Ketua Tim PMB Wilayah Toraja Utara. Kamis, 13 Februari 2020.

” Insya Alllah, besok hari ketiga untuk kami bersosialisasi di Toraja Utara, dan kami akan mengunjungi SMA 1 Sesean, setelah itu Tim kami, kembali ke Palopo untuk melaporkan hasil kegiatan selama tiga hari di Toraja Utara,” tutur Dosen Ilmu Pendidikan Agama Islam Unanda Palopo, Suparman Mannuhung.

Suparman Mannuhung juga mengatakan, untuk melakukan pendaftaran sebagai mahasiswa baru di Unanda Palopo, ada beberapa pilihan, bisa lewat sekolah, daftar online ataupun bisa langsung ke Kampus Unanda di Kota Palopo.

” Cara daftarnya sangat mudah, untuk sekolah yang telah kita kunjungi bersosialisasi kami titip formulir, jadi bisa lewat sekolahnya, lewat online ataupun datang langsung ke Kampus Unanda di Kota Palopo,” katanya

Selain itu, Suparman Mannuhung juga menyampaikan, jika Kampus Unanda Palopo secara institusi, Kampus Unanda telah terakreditasi B, oleh BAN-PT.

” Jadi Kampus Unanda secara institusi sudah akreditasi B oleh BAN-PT, kemudian juga ada Beasiswa Bidik misi, dan biaya perkuliahan dapat diangsur sampai tiga kali, serta uang semester standar 1.2 Juta,” terang Suparman Mannuhung.

Sekedar diketahui, di Kampus Unanda Palopo, selain perkuliahan reguler juga sudah ada kelas eksekutif.

(ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *