oleh

Lumba-lumba Diselamatkan Nelayan, Begini Tanggapan Kapolsek Warsel Palopo

PALOPO. Kapolsek Wara Selatan Palopo, Sulsel, IPTU Marten membenarkan soal video penyelamatan ikan lumba-lumba oleh nelayan di Pelabuhan Pantai 1 Songka.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp sekira pukul 20.55 Wita, Senin malam (6/1/20) mengatakan jika lumba-lumba tersebut benar terdampar ke tepi Pantai Songka siang tadi.

BACA JUGA :

” Informasi dari teman, bahwa memang ada yang terdampar tadi siang, besarnya sama drum, namun masyarakat sekitar pantai menggiring ikan tersebut ke pantai kembali, dan sekaran ikan tersebut sudah tidak nampak lagi,” tulis IPTU Marten via pesan whatsapp, Senin 6 Januari 2020.

Sebelumnya, dalam video warganet yang beredar di medsos, terlihat dan terdengar jelas tiga orang nelayan serta satu lagi yang merekam, menyebutkan ikan lumba-lumba terdampat kemudian diselamatkan di dorong kembali ke tengah pantai.

” Penyelamatan lumba-lumba, terdampar di Pelabuhan Songka Pantai 1, para nelayan mencoba menyelamatkan,” sebut seseorang nelayan yang mendokumentasikan penyelamatan ikan lumba-lumba tersebut dengan menggunakan Kamera telepon selularnya (Ponsel).

(tiara) 

Berikut video penyelamatan ikan lumba-lumba oleh nelayan di Pantai 1 Songka, Warsel, Palopo, Sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *