oleh

Pemeriksaan Kendaraan dan Penumpang di Pos Covid-19 di Batas Kabupaten Luwu Utara- Luwu Timur Masih Terus Dilakukan

LUWU UTARA.CELEBESTIMES.com-Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid – 19 di pos batas Kabupaten Luwu Utara – Kabupaten Luwu Timur, tepatnya di depan Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Tanalili, Luwu Utara, lakukan pemeriksaan kepada warga yang melintas, dan kendaraan bersama penumpangnya. Jumat, 15/05/2020.

Pelda Rahman Taufiq bersama Sertu Markus Sabua anggota Koramil 1403-12 Bonebone mengatakan, pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpangnya hingga berita ini ditayangkan, masih sedang berlangsung.

BACA JUGA :

” Kegiatan pemeriksaan terkait penanganan Covid-19, masih sementara berlangsung. Hingga pukul. 06.30 Wita. Dan saat ini situasi dalam keadaan aman dan lancar,” Kata Pelda Rahman Taufiq didampingi Sertu Markus Sabua anggota Koramil 1403-12 Bonebone.

Bertindak selaku Komandan pos yakni, Danramil 1403-12 Bonebone Kapten Inf.Yonathan .T dan Kapolsek Bonebone AKP Harold.

Adapun Instansi yang turut hadir dalam penyemprotan disinfektan pagi tadi yakni, Camat Tana Lili Isa Ansari, Anggota Koramil 1403/12 Bonebone Pelda Rahman Taufiq dan Sertu Markus Sabua, Anggota POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, BPBD, Staf Kec. Tana Lili, Karang Taruna, Dinas Kesehatan, DP2KB dan BPP. (Tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *