oleh

Pemuda Desa Kertoraharja Tomoni Lutim Soroti Lapangan Bola Volley

TOMONI.CELEBESTIMES.com – Lapangan Bola Volley, yang berada di Desa Kertoraharja Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) menuai sorotan dari kalangan pemuda setempat.Senin,16 Maret 2020.

Wirayasa mahasiswa alumni Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) Fakultas Sains, yang juga merupakan pemuda Desa Kertoraharja, Tomoni Luwu Timur ini menyorot, fasilitas lapangan olahraga Bola Volley tersebut.

BACA JUGA :

” Kami sebagai pemuda sangat prihatin melihat Lapangan Bola Volley di kecamatan tomoni timur desa kertoraharja yang tidak ter urus sampai saat ini,” ujar Wira sapaan akrab Wirayasa Via WhatsApp sekira pukul 15.30 WITA. Senin,16 Maret 2020.

Melihat kondisi Lapangan Bola Volley tersebut, pemuda Desa Kertoraharja, Wira, berharap, agar fasilitas sarana olahraga itu, sekiranya dapat segera direnovasi oleh pemerintah setempat.

” Lapangan Bola Volley ini adalah merupakan salah satu sarana untuk menyalurkan bakat pemuda dan pemudi di bidang olahraga, khususnya di daerah Tomoni Timur,” tutur Wira.

” Pembangunan Lapangan Bola Volley yang hanya setengah-setengah, menandakan kurangnya perhatian pemerintah dalam pemeliharaan fasilitas olahraga.” tegas Wira.

(aw/rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *