oleh

Pilkada Lutim, Rusli Klarifikasi Isu Putarhaluan Dukung MTH

LUWU TIMUR,–Salah satu pendukung Irwan Bachri Syam (Ibas) di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Rusli diterpa isu jika dirinya berbelok arah mendukung dan berjuang memenangkan MTH di Pilkada Lutim mendatang.

Kabar burung atau isu yang beredar, terkait putar haluannya Rusli, disinyalir lantaran tidak nyaman berada dilingkaran Ibas, dan diduga kuat kecewa dan malu kepada warga atas dijanjikannya bantuan sembako.

BACA JUGA :

Isu tersebut dibantah dan diklarifikasi oleh Rusli. Menurutnya, dia tidak pernah berstatmen dan mengatakan jika dirinya pindah, dan putar haluan lantaran dijanjikannya sembako.

“Tidak benar itu pak, jangan percaya, saya tidak pernah mengatakan demikian,” kata Rusli saat dikonfirmasi tim media center Ibas via telepon selular, Senin (6/7/2020).

” Saya tetap memperjuangkan pasangan Irwan Bachri Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta di Pilkada ini. Saya dan Ibas sehidup semati,” tegasnya.

Lanjut Rusli, saat ini dirinya, sementara berjuang jalan sosialisasikan pasangan Ibas-Rio.

” Harapannya beliau (Ibas-Rio) bisa memimpin daerah ini dan membawa perubahan yang lebih baik,” tutupnya.

Sekedar untuk diketahui, pasangan Ibas-Rio sudah mengantongi dua rekomendasi partai berwarna biru, yakni NasDem dan Demokrat.

Kedua partai tersebut memiliki 6 kursi di DPRD Lutim. NasDem 4 kursi dan Demokrat 2 kursi.

(rls/rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *