oleh

Pimpin Patroli, Kapolres Pangkep Juga Kunjungi Kediaman Rizal dan Berikan Bingkisan

PANGKEP,-  Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Polres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K tak henti-hentinya berupaya memberikan jaminan ketertiban dan keamanan kepada masyakat, bahkan waktu liburnya pun tetap dimanfaatkan memantau situasi diwilayah kerjanya. Kamis 21/5/2020.

AKBP Ibrahim Aji mantan Kapolres Enrekang ini, yang dikenal aktif dilapangan, terjun langsung memimpin patroli ke wilayah Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

BACA JUGA :

Tak hanya berpatroli saja, AKBP Ibrahim Aji juga meluangkan waktunya untuk berkunjung di kediaman Rizal, di kelurahan Talaka, bocah yang viral dimedsos, karena diduga menjadi korban bulyying,

Tiba dikediaman Rizal, Kapolres Pangkep yang dikenal sangat bersahabat dan murah senyum ini, juga memberikan bingkisan berupa, beberapa pasang baju bola kepada bocah 12 tahun ini, untuk dipakai sehari-hari.

“Hari ini saya Patroli wilayah dan juga mengecek kondisi Fisik ade Rizal, sekalian memberikan bingkisan berupa baju bola karena ade Rizal suka dengan baju bola. Kita juga berharap kondisinya semakin membaik,” pungkasnya. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *