oleh

Pimpin Sertijab 4 Pejabat Polres Palopo, Ini AKBP Alfian Nurnas

PALOPO.Upacara sertijab empat pejabat di pimpin langsung oleh AKBP Alfian Nurnas Kapolres Palopo di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo pagi tadi, Kamis,11/06/2020.

Empat pejabat Polres Palopo itu masing-masing, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kasat Lantas.

BACA JUGA :

” Untuk Wakapolres dijabat oleh Kompol Budi Gunawan, menggantikan AKBP Ade Noho yang telah memasuki masa purna bhakti,” ujar AKBP. Alfian Nurnas.

” Kemudian Kasat Reskrim dijabat oleh AKP Andi Aris Abubakar, yang sebelumnya posisi itu dijabat AKP Ardy Yusuf, yang bergeser ke Polres Bone dengan jabatan yang sama,” sambung Alfian Nurnas.

Selain dari dua jabatan strategis itu, dua perwira lainnya yakni, Kasatlantas AKP Ramli SH bergeser ke Polres Wajo sebagai Kapolsek Maniangpajo, digantikan dengan IPTU Muhammad Tang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baranti Polres Sidrap.

Kemudian, Kasat Intelkam AKP H Andi Yusuf bergeser ke Polres Parepare dengan jabatan yang sama, Penggantinya IPTU. IGN Adi Suarmita yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tanah Toraja.

” Kepada pejabat baru sekiranya dapat segera beradaptasi dengan lingkungan di Palopo. Itu dilakukan agar situasi Kamtibmas di Kota Idaman ini tetap kondusif,” tutur Kapolres Palopo.

“Selain itu, kita harapkan pejabat baru ini, punya inovasi dalam mengatasi setiap masalah. Kepada pejabat lama, Terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas di Palopo, sehingga situasi hingga saat ini tetap dalam keadaan kondusif. Semoga sukses di tempat dan jabatan yang barunya.Aamiin,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *