oleh

Pos 4 Covid-19 Salutubu Dijaga Ketat, Wajib Pakai Masker dan Cek Suhu Badan

LUWU.CELEBESTIMES.com- Peningkatan kewaspadaan di Pos 4 Covid-19 di Desa Salutubu Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu di jaga ketat, para pengguna jalan, pengemudi kendaraan wajib gunakan masker dan cek suhu badan. Sabtu,2 Mei 2020.

Anggota Koramil 1403-07 Walenrang Serda Ibrahim bersama Koptu Hamsul yang berada di lokasi Pos 4 Covid-19 Salutubu mengatakan, setiap pengguna jaln ( pengemudi kendaraan) wajib menggunakan masker dan cek suhu badan.

BACA JUGA :

” Pengendara baik itu roda dua, empat atau jenis lainnya, yang melintas di Pos 4 Covid-19 Salutubu dengan tujuan Kabupaten Luwu, dilakukan pendataan, cek suhu badan dan dihimbau untuk tetap gunakan masker,” ujar Serda Ibrahim yang didampingi oleh Koptu Hamsul. Sabtu,2 Mei 2020.

” Ini akan kita awasi dan kita jaga 1 X 24 Jam demi menjaga keselamatan serta kesehatan bersama. Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu,” tambahnya.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan berlangsung sejak pukul 08.00, Sabtu,2 Mei 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Polres Luwu 2 orang, Tenaga Kesehatan 2 orang, BPBD Luwu 4 orang, Dinas Perhubungan 3 orang, dan Satpol PP Luwu  4 orang. (Tiara/Awi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *