oleh

Pos Batas Covid-19, Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Harapkan Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

LUWU UTARA. CELEBESTIMES.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Koramil 1403/11Masamba Kabupaten Luwu Utara, (Lutra) terus berupaya melakukan pemeriksaan dan pendataan bagi kendaraan yang keluar masuk di Pos Batas Kabupaten Luwu Utara dengan Kabupaten Luwu Timur. Senin, 11/05/2020.

Anggota Koramil 1403/11 Masamba Pelda Iqbal bersama Serma Slamet.R mengatakan, kegiatan di Pos batas antar kabupaten di Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili, Luwu Utara ini secara terus di pantau guna mencegah penyebaran wabah covid-19.

BACA JUGA :

” Kegiatan di Pos batas ini, kami tetap melakukan pemeriksaan bagi warga juga pengendara, utamanya pada penumpang dari Kabupaten lain yang memasuki wilayah kabupaten Luwu Utara. Meski sangat berharap kepada masyarakat agar memberikan keterangan yang sebenarnya, karena ini menyangkut kepentingan banyak orang,” kata Pelda Iqbal yang didampingi oleh Serma Slamet.R. Senin,11/05/2020.

” Dihimbau kepada semua masyarakat agar kiranya mentaati anjuran pemerintah untuk disiplin memakai masker, dan tidak usah keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, hingga masa pandemi ini berlalu,” tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kegiatan pemantauan dan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas masih berlangsung.

Adapun personil yang terlibat bertugas di posko batas tersebut, yakni, anggota  TNI-AD Koramil 11/Masamba, anggota, Polsek Bonebone, Satpol PP Luwu Utara, Dinas Perhubungan Luwu Utara, Tenaga Kesehatan Luwu Utara, BPBD Luwu Utara, dan Tagana Luwu Utara.(Tiara/Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *